Persib Bandung Jeblok, Robert Alberts Sindir Pemain Asing

0
30
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com

Persib Bandung mengalami hasil mengecewakan di awal Liga 1 2019. Mereka belum pernah merasakan kemenangan di empat pertandingan terakhirnya.

Persib Bandung bermain imbang tiga kali dan sekali kalah. Kekalahan tersebut didapat papa pertandingan terakhirnya di pekan keenam di kandangnya sendiri dan sekaligus menjadi kekalahan perdana di Liga 1 2019.

Anak asuh Robert Alberts takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (2/7/2019).

Dengan hasil jeblok tersebut membuat Bobotoh geram dan mulai memberikan kritik kepada Robert Alberts. Berdasarkan analisis dari pelatih Roberts Alberts, Persib Bandung masih butuh keseimbangan di posisi pemain.

Robert Alberts juga mencotohkan untuk posisi striker, Persib Bandung tidak mempunyai pelapis yang sepadan dengan Ezechiel Ndouassel. Selain itu Robert Alberts juga menyinggung pemain asing yang didatangkan tidak melalui seleksi.

“Prinsipnya dari ilmu yang saya pelajari tim ini masih perlu lebih seimbang dari posisi pemainnya. Tidak seimbang karena hanya mempunyai satu striker murni dan saya pikir pemain asing datang tanpa seleksi dan itu bukan kesalahan saya,” ungkap Robert Alberts setelah memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Senin (1/7/2019).

Robert Alberts mengaku saat ini masih terus memantau perkembangan dari masing-masing pemain. Dengan begitu, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk mengganti komposisi pemain untuk putaran kedua.

“Seperti yang saya katakan mereka bukan pilihan saya dan saya tidak bisa mengubah apapun. Namun nanti akan ada jendela transfer part kedua pada 19 Agustus. Jika pemain yang ada tidak bisa meningkatkan kualitasnya kami perlu melakukan perubahan,” ujar Robert Alberts.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here