Timnas Indonesia vs Malaysia, Suporter Siapkan Koreografi Spesial

0
96
Timnas Indonesia terlengkap di www.kumparan.com
Timnas Indonesia terlengkap di www.kumparan.com

PSSI dan sejumlah komunitas suporter Timnas Indonesia telah menyiapkan kreativitas dalam bentuk koreografi untuk menghadapi Malaysia. Duel itu terjadi pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami kerja sama dengan beberapa komunitas suporter Timnas Indonesia. Begitu penonton sampai stadion, mereka akan bersama-sama untuk bikin koreografi dan chants bareng. Nanti kami siapkan,” kata Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita, Sabtu (31/8/2019).

Selain itu, kata Marsal, animo penonton pertandingan Timnas Indonesia dan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 5 September 2019, lumayan tinggi.

Dari informasi yang diterimanya per Sabtu (31/8/2019) pagi WIB, lebih dari 30 ribu dari total 66.433 ribu tiket yang tersedia telah ludes terjual. “Penjualan tiket sudah hampir mencapai 40 ribu data per Sabtu pagi,” imbuh Marshal.

Selain itu, para penonton laga Timnas Indonesia dengan Malaysia bakal diberikan merchandise, yang jumlahnya bervariasi tergantung kategori tiket. Setiap pemilik tanda masuk pertandingan tersebut juga dijamin asuransi.

Marsal juga mengimbau kepada masyarakat untuk memadati SUGBK. Apalagi, menurut Marsal, harga tiketnya relatif terjangkau.

“Buat kami, inginnya, siapa yang tak ingin penuh. Menurut saya, 88 persen dari SUGBK adalah tiket harga Rp 350 ribu ke bawah. Jadi, tiket harga Rp 350 ribu ke atas cuma 12 persen. Jadi kalau mau penuhin SUGBK, itu di kategori bawah. Bukan kategori di atas Rp 350 ribu,” tutur Marsal.

Berita TerkiniJokowiPolriPolda Metro JayaTNIKebakaranKecelakaan Lalu LintasPembunuhanPemerkosaanPerampokanPenganiayaanBegalPelecehan SeksualKekerasan AnakGempaGanjil GenapAnies BaswedanJakartaTolPilkada Serentak 2020Ridwan KamilEdy RahmayadiGanjar PranowoKhofifah Indar ParawansaGempa BumiWisataPilkadaPilwakotPilkada 2020Pilpres 2024Kabinet Jokowi Jilid IIMunas GolkarAmandemen UUD 1945Pemilu AS 2020BrexitKPKOTT KPKAntam NovambarSetya NovantoCPNSPertaminaDolar ASRupiahLowongan KerjaHarga EmasSusi PudjiastutiSEA Games 2019Liga InggrisLiga ItaliaLiga EuropaLiga ChampionsPSSICristiano RonaldoMohamed SalahLiga 1Timnas IndonesiaMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here