Liga Europa: Pemain Muda MU Diminta Buktikan Kualitas

0
97
Liga Europa terlengkap di www.kumparan.com
Liga Europa terlengkap di www.kumparan.com

Wejangan diberikan Phil Jones kepada para pemain muda Manchester United jelang laga perdana Liga Europa. Jones menilai para pemain muda itu harus memanfaatkan kompetisi dengan sebaik mungkin demi perkembangan karirnya di Old Trafford.

Manchester United akan memulai perjalanan mereka di Liga Europa pada hari Jumat (20/9) dini hari nanti. Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Astana di Odl Trafford.

Pada pertandingan ini, Solskjaer diyakini akan merotasi hampir keseluruhan timnya. Ia diberitakan bakal menurunkan banyak pemain muda di laga ini, seperti yang ia janjikan di awal musim kemarin.

Jones menyebut bahwa para pemain muda ini memang layak untuk mendapatkan kesempatan. “Ada banyak talenta yang luar biasa dari para pemain muda kami saat ini,” ujar Jones kepada United Review.

Jones menilai bahwa para pemain muda MU itu beruntung karena mereka bakal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka di Liga Europa.

Untuk itu ia meminta para pemain ini untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Saya rasa kita bisa merasa antusias dengan para pemain muda ini. Semoga saja Liga Europa bisa menjadi panggung bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan yang mereka miliki.”

Jones sendiri menyebut bahwa para pemain muda ini tidak perlu merasa gugup untuk tampil di ajang Liga Europa. Ia percaya jika para pemain muda ini punya kemampuan yang memadai untuk bisa meraih hasil yang bagus untuk tim Setan Merah.

“Saya sudah melihat bagaimana para pemain muda ini bermain. Jika mereka melakukan apa yang mereka lakukan di sesi latihan dan juga beberapa pertandingan terakhir, saya rasa mereka akan baik-baik saja.” ia menandaskan.

Berita TerkiniJokowiPolriPolda Metro JayaTNIKebakaranKecelakaan Lalu LintasPembunuhanPemerkosaanPerampokanPenganiayaanBegalPelecehan SeksualKekerasan AnakGempaGanjil GenapAnies BaswedanJakartaTolPilkada Serentak 2020Ridwan KamilEdy RahmayadiGanjar PranowoKhofifah Indar ParawansaGempa BumiWisataPilkadaPilwakotPilkada 2020Pilpres 2024Kabinet Jokowi Jilid IIMunas GolkarAmandemen UUD 1945Pemilu AS 2020BrexitKPKOTT KPKAntam NovambarSetya NovantoCPNSPertaminaDolar ASRupiahLowongan KerjaHarga EmasSusi PudjiastutiSEA Games 2019Liga InggrisLiga ItaliaLiga EuropaLiga ChampionsPSSICristiano RonaldoMohamed SalahLiga 1Timnas IndonesiaMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here