Prabowo Subianto Singgung Terkait Infrastruktur Joko Widodo

0
65
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto terlengkap di kumparan.com

Capres Prabowo Subianto menyinggung proyek infrastruktur era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) saat berbicara di depan para ulama dan santri di Ponpes Assadad di Sumenep, Jawa Timur. Menurutnya, pembangunan infrastruktur saat ini bukan ditujukan untuk rakyat kecil.

Prabowo Subianto pun berjanji jika kelak dirinya dan Sandiaga terpilih di Pilpres 2019, fokus pembangunan infrastruktur adalah untuk kepentingan rakyat. Infrastruktur yang dia bangun akan memberikan manfaat bagi seluruh rakyat, bukan hanya kelompok tertentu.

“Kita akan bangun ratusan pabrik-pabrik, anak-anak kita harus mendapatkan pekerjaan yang baik, kita tidak mau anak kita hanya jadi babu. Anak petani harus jadi insinyur, harus jadi dokter,” katanya.

Dalam kesempatan itu, beliau juga mengungkapkan komitmen membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dia memastikan akan menunjuk putra-putri terbaik bangsa untuk duduk di kabinet pemerintahannya tanpa memandang latar belakang.

“Tak hanya pintar, tapi juga yang miliki nurani. Yang bersedia tidak memperkaya diri sendiri, saudara, teman, atau saudaranya,” ujar Ketum Gerindra itu.

Atas dasar itu, Prabowo Subianto mengajak warga Sumenep menggunakan hak pilihnya di Pemilu 17 April 2019. Dia juga meminta masyarakat mengawal jalannya pemilu agar berlangsung jujur dan adil.

“Kita berada di penghujung perubahan besar. Tanggal 17 April 2019, 50 hari lagi kita bisa mengganti arah dari negara yang lemah ke negara yang lebih kuat. Bangsa makmur yang rakyatnya sejahtera. Karena itu, mari kita tidak lengah, mari berbondong-bondong TPS dan jaga sampai selesai,” pungkasnya

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Prabowo Subianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here