Berita Terkini: Jokowi Minta PLN Terbuka soal Insiden Listrik Padam

0
92
Berita Terkini Jokowi
Berita Terkini Jokowi di kumparan.com

Berita terkini terkait mati listrik massal yang sempat terjadi pada Minggu (4/8). Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada PT PLN (Persero) untuk blak-blakan mengenai penyebab dari pemadaman listrik.

“Kemudian kalau ada hal yang kurang ya blak-blakan saja. Sehingga bisa diselesaikan dan tidak terjadi lagi untuk masa-masa yang akan datang,” ujarnya saat ditemui di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019)

Dalam berita terkini yang ramai saat ini, jika kembali terkadi mati listrik secara serentak yang terjadi seperti kemarin siang bisa merusak reputasi dari PLN. Pasalnya mati listrik serentak ini cakupan wilayahnya cukup luas dan berlangsung cukup lama.

Selain merugikan perseroan dampak pemadaman listrik ini juga imbasnya sangat luas sekali. Terutama imbasnya kepada konsumen yang harus merasakan pemadaman berjam-jam.

“Saya tahu ini tidak hanya bisa merusak reputasi PLN namun banyak hal di luar PLN terutama konsumen sangat dirugikan,” ucapnya.

Jokowi mencontohkan dampak merugikan bagi konsumen yang sangat terasa adalah dari sisi transportasi. Banyak sekali transportasi umum yang menggunakan listrik dari PLN dan terpaksa harus berhenti beroperasi.

“Pelayanan transportasi umum sangat berbahaya sekali, MRT misalnya,” ucapnya.

Berita terkini mengenai mati listrik massal bisa dilihat dalam link berikut: https://kumparan.com/promote/mati-listrik-massal.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here