Youtube Music Diluncurkan Di Indonesia, Apa Aja Fiturnya?

0
31
Youtube Music
Youtube Music
Setelah diluncurkan di beberapa negara, Google akhirnya resmi membawa Youtube Music ke Indonesia. Mulai besok, aplikasi tersebut akan tersedia di Appstore dan Playstore. 
 
Pada dasarnya, aplikasi Youtube Music mirip dengan Spofity yang lebih duluan sampai di Indonesia. Layanan musik gratis dengan sesekali iklan diantara lagunya, selain itu juga dilengkapi dengan opsi Youtube Musim Premium.
 
Lalu, apa bedanya dengan Spotify?
Bedanya, YouTube Music dilengkapi dengan fitur pencarian ala Google, yang dapat memudahkan pengguna mencari lagu di aplikasi tersebut. Jadi, pengguna bisa mencari lagu berdasarkan lirik atau apapun yang berhubungan dengan lagu.
“Kami menggunakan Google Smart Search untuk menelusuri dan memahami apa yang ingin pengguna cari,” kata Product Manager YouTube Music, Brandon Bilinski di Google Indonesia, Jakarta, Selasa (5/11).
Tak hanya itu,aplikasi ini juga bisa menonton video klip lagu yang sedang diputar. Berbeda dengan Spofity yang memiliki fitur visual yang terbatas. Selain itu, ada juga fiture “Video Hotlist” yang diperuntukan untu menelusuri lagu-lagu yang sedang trending.
Jadi tertarik untuk memakai Youtube Music?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here