Respons Ibnu Jamil Soal Perasaan Nikita Mirzani Padanya

0
38
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Beberapa waktu belakangan Ibnu Jamil tengah ramai diisukan dekat dengan Nikita Mirzani. Terlebih keduanya memang sering melakukan video call bersama.

Hal tersebut diakui Ibnu Jamil adalah dalam rangka membahas masa depan karier keduanya. Terlepas dari itu, banyak yang menyebut Nikita Mirzani memiliki perasaan lebih terhadap Ibnu Jamil.

Duda satu anak itu mengatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja.

“Ya masa gua harus larang Niki suka sama gua. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita,” kata Ibnu Jamil, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2109).

Hanya saja, saat ditanya soal kemungkinan dirinya dan Nikita Mirzani melangkah ke jenjang yang lebih serius, Ibnu Jamil tidak membenarkannya.

Aktor 37 tahun itu malah mengaku belum memiliki niat untuk mencari pendamping hidupnya. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah karier.

Untuk itu, ia hanya menjalani kehidupannya seperti biasanya.

“Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani aja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja, ya udah,” ujarnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi , Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjatiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini, Berita IndonesiaAnakBayiIHSGResep MasakanReview MakananKemenkeuSri MulyaniKemenhubKominfoCPNSPertaminaDolar ASTiket PesawatOJKPNSRupiah, Ibu Hamil, ASIMPASISusu FormulaLiga SpanyolMahfud MDKivlan ZenWuling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here