Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini Rp 13 M Jadi Mobil Batman

0
29
Raffi Ahmad (kumparan.com)

Sudah bukan rahasia lagi Raffi Ahmad gemar mengoleksi kendaraan mewah dan melakukan modifikasi. Suami Nagita Slavina itu bahkan baru-baru ini mengubah Lamborghini Aventador miliknya.

Mobil yang ditaksir seharga Rp13 miliar itu dimodifikasi dengan tampilan baru. Layaknya mobil Batman, Raffi Ahmad melakukan modifikasi Lamborghini Aventador dengan kelir warna hitam.

“Mobilnya udah bener-bener dimodif jadi keren banget, jadi gaya Batman guys,” ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment.

Tiba di depan rumah, Lamborghini hasil modifikasi mendapatkan perubahan dari sisi body, lampu hingga pelek. Untuk menunjukkan identitas pada kendaraan, Raffi juga menyematkan tulisan ‘RA’ yang merupakan inisial namanya.

“Cuma lambo gua doang yang ganti depannya lihat. Merknya gua ganti jadi RA, cuma mobil gua doang guys,” katanya antusias.

Raffi Ahmad sendiri tidak kuatir jika terjadi apa-apa pada mobilnya saat dimodifikasi. Pasalnya, mobil tersebut memiliki dua bodi.

“Jadi gue punya dua body, body yang original-nya gue simpen, body yang modif bisa ganti ganti. Ini udah gua naikin guys kalau engga udah ceper banget. Terus lampu jadi merah ada RA nya, gua ganti,” Jelasnya.

Raffi Ahmad kemudian memanggil sang istri untuk melihat tampilan mobil barunya. Mereka kemudian berjalan-jalan di sekitar perumahan dengan turut serta membawa sang putra, Rafathar.

“Ini (mobil) hasil dari kerja keras guys. Makanya kalau kalian kerja keras harus bisa kayak begini,” kata presenter 32 tahun itu.

Mobil Lamborghini milik Raffi ini sebelumnya pernah ikut serta dalam kontes modifikasi.

Proses modifikasi saat itu melibatkan 4 bengkel sekaligus, yaitu Hanggar Autoworkshop, Sky Team, Leopard Id, dan Master Piece Car Leather Seat. Raffi Ahmad pun harus mengeluarkan kocek cukup dalam untuk biaya modifikasi.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here