Hirup Udara Bebas, Vanessa Angel Ingin Kuliah Jurusan Hukum

0
26
Vanessa Angel (kumparan.com)

Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas setelah ia keluar dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). Seperti diketahui, Vanessa harus mendekam di balik jeruji besi selama lima bulan terkait kasus prostitusi online.

Bagi Vanessa, kasus ini adalah pengalaman terburuknya sepanjang hidup. Oleh karena itu, ia berkeinginan untuk menempuh pendidikan hukum.

“Vanessa yang mau sekolah, nerusin sekolahnya, terus nanti kuliah hukum. Ya kan dia sudah ngerti hukum dikit-dikit lah dari kasus kemarin, banyak ketidakadilan,” ungkap Milano Lubis di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/7/2019).

Tak hanya untuk dirinya, pendidikan hukum yang akan diambilnya juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Kelak, Vanessa Angel bisa saja menjadi pengacara dan membantu orang lain yang terjerat hukum.

“Nanti mana tahu dia bisa jadi pengacara hebat, membela orang lain kan,” kata Milano Lubis.

Namun hingga saat ini, kata Milano Lubis, kliennya belum bisa bicara banyak kepada para wartawan. Sebab, Vanessa Angel butuh istirahat dan ketenangan lantaran baru bebas dari penjara.

“Kita lihat kondisinya, sekarang butuh istirahat,” kata Millano.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here