Kelakuan Vanessa Angel Usai Bebas Bikin Sang Ayah Menangis

0
76
Vanessa Angel (kumparan.com)

Ketidakhadiran Doddy Sudrajat di hari kebebasan Vanessa Angel rupanya menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya menyebutkan bahwa sang ayah sudah tidak peduli dengan Vanessa.

Namun kabar ini langsung ditepis oleh Jane Shalimar. Ia bahkan memperlihatkan bukti Screen capture percakapan antara Vanessa Angel dengan ayahnya yang dikirimkan langsung oleh Doddy sendiri.

Dalam chat tersebut terbukti bahwa Doddy ternyata sudah siap berangkat untuk menjemput sang putri tercinta, tetapi ditolak oleh Vanessa.

Bukan hanya sekali, Vanessa sempat beberapa kali menolak kehadiran Doddy di rutan. Salah satunya saat dirinya mencoba hadir di sidang Vanessa beberapa waktu lalu.

Saat itu, Doddy difitnah oleh banyak orang soal kehadirannya yang dibayar pihak media. Tapi bukannya membela sang ayah, Vanessa malah menunjukkan sikap cuek kepadanya.

Ia pun menambahkan, “Di saat daddy dibombardir kanan kiri sama banyak orang, kok dia malah tidak ada penegasan seperti, ‘Setop dong, enggak usah bawa-bawa bokap gue deh’ gitu. Maksudnya tuh, masa dia enggak terlintas dipikirannya, ‘Biar gimanapun, dia bokap gue’, tapi ini kok dia malah diem saja enggak peduli. Ini yang jadi pertanyaan semua.”

Tingkah laku Vanessa Angel yang dianggap sudah di luar batas ternyata sempat membuat Doddy tak kuasa menahan tangis. Sebagaimana diungkapkan pula oleh Jane Shalimar.

“Aduh astagfirullah al adzim, pas ketemu daddy, daddy bilang, ‘Saya cuma bisa ngelus dada mba (difitnah segala macam)’, nih begini, nangis,” cerita Jane.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf Aminharga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here