Baim Wong Bikin Nenek Penjual Gorengan Jadi Jutawan

0
115
Baim Wong (kumparan.com)

Beberapa kali Baim Wong membuat vlog bersama Nenek Iro. Seorang pedagang gorengan yang tak sengaja ditemui Baim saat dirinya tengah membuat vlog dan menyamar.

Kehidupan Nenek Iro kini berubah drastis. Ia tak lagi berjualan gorengan seperti yang biasa ia lakukan.

Baim Wong memperlakukan Nenek Iro dengan begitu baik. Dalam vlog bersama Naysilla Mirdad, Baim lalu membocorkan jika Nenek Iro kini bisa menghasilkan uang.

“Nek kan kemaren nenek ikut saya syuting tuh. Saya bilang ada bayarannya kan nek, mau enggak?” ujar Baim Wong seperti dalam video yang diunggah ke saluran YouTubenya Jumat (5/7).

“Mau dong buat beli kambing,” jawab Nenek Iro.

Mendengar jawaban Nenek Iro, Baim dan Naysila Mirdad tertawa.

“Ini dari si gesit yang kemaren kita nganter paket, ini uangnya ya nek buat beli kambing,” tutur Baim Wong seraya memberikan uangnya.

Dengan wajah tersenyum dan mengucapkan terima kasih, Nenek Iro mengambil uang dari tangan suami Paula Verhoeven itu. Tampak uang satu gepok Rp 50 ribu di simpan Nenek Iro di meja yang ada di depannya.

Uang tersebut berjumlah Rp 5 juta. “Wih banyak banget uangnya nek,” kata Baim.

“Alhamdulilah,” terang Nenek Iro.

Tak hanya sampai situ, Naysila kemudian mengambil sesuatu dari tasnya. Tampak uang satu gepok Rp 50 ribu diberikan kepada Nenek Iro.

“Masih ada tambahan lagi nih buat nenek,” kata Naysila Mirdad sambil memberikan uangnya kepada Nenek Iro.

“Alhamdulilah semoga sukses ya,” jelas Nenek Iro. Merasa senang dan berterimakasih kepada Naysila Mirdad, Nenek Iro pun memeluknya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here