Raisa Beberkan Alasan Tak Perlihatkan Wajah Anak di Medsos

0
19
Raisa (kumparan.com)

Raisa kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah dirinya melahirkan seorang bayi perempuan pada Februari 2019 lalu. Tidak seperti selebriti kebanyakan, penyanyi 29 tahun itu memilih tak mengekspos wajah putrinya, Zalina, ke media sosial.

Selama empat bulan kelahiran sang buah hati, tak ada wajah cantik sang anak yang diunggah Raisa dan Hamish Daud di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Raisa pun menjelaskan alasannya tak mengunggah wajah sang anak di instagram pribadinya. Satu diantaranya, karena ia menganggap hal tersebut bersifat privasi.

“Menurut aku, dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, ‘kamu mau nggak (diunggah fotonya)?’ Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi,” jelasnya.

Meski tak pernah diunggah, pelantun ‘Mantan Terindah’ itu menjelaskan bahwa dirinya memiliki puluhan ribu foto sang putri yang menjadi koleksi pribadinya. Namun, bukan berarti putrinya menjadi konsumsi untuk banyak orang.

“Jadi untuk sekarang (foto Zalina) buat aku aja, buat keluargaku. Tapi kita kalau misal jalan-jalan nggak aku tutupin mukanya gitu kok,” ungkap Raisa.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here