Luna Maya Iseng Ubah Gaya Rambut Malah Disebut Tiru Syahrini

0
48
Luna Maya (kumparan.com)

Luna Maya rupanya masih saja dikaitkan dengan sosok Syahrini. Tapi kali ini bukan soal pasangan hidup, melainkan penampilan tak biasa yang diperlihatkan aktris 35 tahun itu.

Luna diketahui mengganti gaya rambutnya yang cukup jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat menggemaskan dengan gaya rambut pendek sebahu.

Luna Maya juga tampak menambahkan poni rata layaknya gadis kecil. Anehnya, penampilannya ini disebut-sebut mirip dengan model rambut Syahrini.

Walaupun tidak sedikit dari netizen yang memuji penampilan Luna dengan rambut pendek sebahunya. “Kok kayak Syahrini di potong pendek,” ujar @syamasmawati.

Seperti diketahui, Syahrini memang terlebih dahulu memotong pendek rambutnya. Kendati demikian, tidak banyak netizen yang membandingkan keduanya, bahkan ada yang mengatakan bahwa penampilan keduanya sama-sama cantik.

Namun ternyata penampilan Luna Maya dengan rambut pendek ini bukanlah dari rambut aslinya. Akun Instagram @lunamaya.story mengatakan bahwa Luna tengah melakukan syuting.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here