Nunung Diamuk Suami Setelah Kembali Pakai Narkoba

0
86
Nunung (kumparan.com)

Nunung Srimulat kembali menggunakan narkoba sejak empat atau lima bulan lalu. Wanita bertubuh subur itu mengaku kembali ketergantungan dengan narkotika karena alasan pekerjaan yang padat.

Ia khawatir fisiknya yang sudah tidak muda, tak lagi bisa menanggung kesibukan yang padat. Namun hal ini ternyata memicu amarah sang suami, Iyan Sambiran.

Nunung mengaku dirinya mengonsumsi sabu-sabu sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan Iyan.

“Pertama kali saya beli, suami enggak ngerti, enggak tahu. Kedua kali baru tahu setelah empat bulan ini. Ya sudah, sudah terlanjur saya pakai, suami saya sikapnya sudah berubah sama saya.”

Kemarahan suaminya ini ditunjukkan dengan perubahan sikap Iyan yang bahkan enggan tidur bersamanya.

“Suami saya cuma marah dengan sikap aja, enggak dengan ngomel-ngomel gitu. Kayak tidur di luar, tidur sama anak. Tidur pakai bedcover, ditutup mukanya, menghadap ke tembok gitu,” terang Nunung.

Sampai tibalah di hari ulang tahun Iyan pada awal Juli 2019 kemarin. Sang suami meminta Nunung berhenti mengonsumsi narkoba sebagai hadiah ulang tahunnya.

“Saya bilang, minta kado apa yah. Dia peluk saya, kadonya kamu berhenti sayang, kamu berhenti make,” tuturnya.

“Saya bilang iya, iya yah, aku janji, aku berhenti,” katanya seraya terisak.

Hanya jeda beberapa hari, Nunung mengabaikan apa yang diinginkan sang suami untuk tidak menggunakan sabu-sabu. “Saya masih nekat lagi.”

“Baru saya pakai, suami saya marah besar itu, ya sudah, ayo. Kalau mau ancur-ancuran, ancur-ancuran sekalian. Kamu enggak berhenti, kamu bohongi saya,” cerita Nunung.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here