Jefri Nichol Didepak Jadi Brand Ambassador Vivo?

0
127
Jefri Nichol (kumparan.com)

Kabar tertangkapnya Jefri Nichol atas kasus penyalahgunaan narkoba rupanya mulai berdampak pada kariernya. Foto Jefri mendadak lenyap dari akun Instagram resmi Vivo Indonesia pada Selasa malam (23/7).

Per Juli ini, aktor 20 tahun itu ditunjuk sebagai duta merek atau brand ambassador Vivo di Tanah Air. Di saat yang sama, Vivo Indonesia juga baru saja meluncurkan seri terbaru yakni Vivo S1.

Namun, belum genap satu bulan setelah penobatan tersebut, Jefri Nichol ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7), sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, foto Jefri Nichol di akun Instagram Vivo Indonesia kini sudah tak ada lagi. Padahal sebelumnya, foto aktor film Dear Nathan ini terlihat berdampingan dengan brand ambassador Vivo Indonesia lainnya yaitu Sheryl Sheinafia.

Dalam penggeledahan di kediaman Jefri, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang diduga milik sang aktor.

“Hasil sidik, kemudian ada informasi juga sehingga kami coba lakukan penyelidikan. Dan betul, ketika kami geledah maka ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya,” terang Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here