Jefri Nichol Minta Maaf ke Rekan-rekan Film ‘The Exocet’

0
76
Jefri Nichol (kumparan.com)

Jefri Nichol mengaku amat menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba. Di hadapan awak media, Jefri juga menyampaikan permintaan maafnya kepada keluargan, serta semua penggemar yang selama ini mendukungnya.

“Ya mama papa saya tadi ke sini, masih ada mama juga, kasih dukungan dan support. Saya tahu mereka pasti kecewa, nggak cuma mereka aja. Banyak fans saya, rekan kerja saya, sutradara saya, cuma mau minta maaf ke mereka semua, karena sudah kecewain mereka,” kata Jefri, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Permintaan maaf juga disampaikan khusus kepada rekan kerjanya di film The Exocet. Dengan adanya kejadian ini Jefri Nichol sadar telah menghambat proses produksi film tersebut.

Mengingat, film The Exocet itu baru akan memulai syuting dalam waktu dekat.

“Ya saya minta maaf banget sama rekan kerja saya di film The Exocet mohon maaf karena tertunda syutingnya. Bodoh banget saya,” ungkapnya lagi.

Jefri Nichol juga berterima kasih kepada para polisi. Ia merasa bersyukur atas penangkapan ini yang membuatnya bisa lebih cepat tersadar.

“Terima kasih sama polisi, karena kalau enggak saya akan terjerumus lebih dalam lagi, saya ditangkap pas masih baru,” kata Jefri.

Bintang film Dear Nathan itu juga berjanji untuk bersikap kooperatif menjalani penyelidikan. “Untuk ke depan yang lebih baik, saya akan kooperatif,” ungkap Jefri.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here