Irish Bella dan Ammar Zoni Akui Lebih Dulu Menikah Siri

0
113
Ammar Zoni dan Irish Bella (kumparan.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku sudah menikah siri sebelum menggelar pernikahan secara hukum pada 28 April 2019. Pengakuan ini terungkap pada video channel Youtube Aish TV milik Ammar dan Irish.

“Kita nikah secara hukum sudah. Sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orangtua kita,” kata Ammar.

Diakui Ammar, pernikahan siri yang dilakukannya dengan Irish Bella mendapatkan dukungan penuh dari kedua orangtua mereka.

“Orangtua kita juga sangat mendukung agar tidak terjadi fitnah atau hal-hal yang tidak diinginkan” kata Ammar.

Menurut Irish, menikah merupakan hal yang sangat luar biasa untuknya dan sebagai penyempurna ibadah.

“Menikah itu hal yang sangat luar biasa sangat menyenangkan dan tidak menyeramkan seperti banyak teman-teman nasehatin,” tutur Irish Bella.

“Menikah itu sangat menyenangkan menikah adalah menyempurnakan ibadah, menambah pahala,” paparnya.

“Coba bayangin, lo bisa boleh melakukan apapun dengan halal, menambah pahala. Luar biasa banget masya Allah,” imbuh Ammar Zoni.

Dalam video itu, mereka juga memperlihatkan video saat menikah siri. Keduanya menggunakan busana serba putih.

Irish Bella mengenakan gaun putih lengkap dengan hijab sedangkan Ammar Zoni memakai kemeja putih dengan peci hitam.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here