Alasan Ayah Cut Meyriska Sempat Tak Restui Roger

0
32
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (kumparan.com)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah resmi bertunangan. Namun perjalanan mereka untuk bisa sampai ke tahap ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Hubungan mereka kabarnya sempat tidak disetujui oleh ayahanda Cut Meyriska, Suryadi. Ada dua hal dari Roger Danuarta yang tak disukai Suryadi sehingga menghambat asmaranya dengan Cut.

Suryadi AK sempat menentang dan menolak keras hubungan keduanya. Penolakan ini berkaitan dengan dua hal.

Pertama dengan background masa lalu Roger Danuarta. Lalu kedua, aktor 37 tahun itu sempat kedapatan menggunakan narkoba beberapa tahun silam.

“Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti,” tegas Suryadi dikutip dari wawancaranya dengan salah satu infotainment.

Suryadi juga sempat memperingatkan siapapun yang pernah berhubungan dengan narkoba untuk tidak mendekati Cut Meyriska.

Namun pada akhirnya, Suryadi luluh dan merestui hubungan putrinya dengan Roger Danuarta.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here