Idap Kanker Otak, Begini Pola Hidup Agung Hercules

0
130
Agung Hercules (kumparan.com)

Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8) pukul 15.56 setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya. Tidak ada yang menyangka penyakit ganas ini bisa menyerang Agung yang diketahui memiliki pola hidup sehat.

Ya, jangankan gorengan, mengonsumsi makanan yang dibakar pun terbilang jarang. Agung Hercules lebih memilih makanan yang dikukus.

“Saya mengatur pola makan dengan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung garam, gula, dan minyak,” beber Agung Hercules tempo hari.

Pria kelahiran Malang, 9 Februari 1969, ini bahkan mengingatkan gula dan garam pada makanan dapat mengikat kadar air dalam tubuh. Sementara minyak dalam makanan akan tersimpan dalam lipatan kulit.

Jika dibiarkan berpotensi menciptakan gelambir. Tapi bukan berarti manusia tak boleh makan enak sama sekali.

Agung Hercules juga menganut pakem cheating day, yakni hari di mana ia boleh makan apa saja suka-suka. Namun cheating day ada harganya. Usai makan bebas, Agung akan membayarnya dengan berolahraga.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here