Hengkang dari NOAH, Uki Tinggalkan Pesan Menyentuh

0
78
Uki NOAH (kumparan.com)

Desas-desus tentang hengkangnya Uki dari NOAH ternyata bukan sekadar gosip. Pada Kamis (8/8) malam, lewat akun Instagram-nya, Uki secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Selain surat, Uki juga mengunggah dua foto dirinya bersama Ariel, sang vokalis. Ia menceritakan awal mula perjalanan kariernya adalah berkat ajakan Ariel, sahabatnya dari SMP.

Tahun 1998. Waktu itu saya masih kelas 2 SMA, dijemput pake motor terus diajak “yuk ikut”. Saya bilang ke mana, dia bilang “ikut aja dulu”. Begitulah dia. Ariel sahabat saya dari SMP. Dia bawa ke studio latihan, di sana ada lukman, andika,” tulis Uki.

Uki mengucapkan rasa terimakasih paling besar kepada Ariel yang dianggapnya berpengaruh besar terharap karirnya di dunia musik. Tak lupa Uki juga berterima kasih kepada para personel NOAH yang lain dan tentunya penggemar.

Bor (panggilan akrab Ariel NOAH), terima kasih sebesar-besarnya. Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David, semua tim produksi NOAH, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian,” tulis Uki dalam surat tersebut.

Uki juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah menemaninya berkarier di belantika musik Indonesia selama 19 tahun.

Namun Uki tidak ingin kepergiannya ini menjadi awal sebuah perpisahan. “Good friends never say goodbye, they simply say ‘see you soon’. #keterkaitanketerikatan,” tutup Uki disertai tagar judul album teranyar NOAH sekaligus terakhir baginya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here