Vanessa Angel Bikin Ayahanda Meradang Karena Foto Seksinya

0
84
Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat (kumparan.com)

Unggahan terbaru Vanessa Angel di Instagram pribadinya ternyata membuat sang ayah, Doddy Sudrajat meradang. Dalam unggahan pertama, Vanessa menampilkan sebuah foto dirinya tengah berada di kolam renang yang diduga berlokasi di Bali.

Setelah itu, Vanessa mengunggah video singkat dimana ia keluar dari kolam renang dan duduk di atas rumput dengan latar pemandangan pantai. Bikini one-piece yang dikenakannya pun semakin memperjelas lekuk tubuhnya.

Tiga buah tato yang terukir di punggung Vanessa Angel pun tampak jelas. Aktris 27 tahun itu lantas meliuk-liukkan tubuhnya dengan gaya yang cukup sensual.

Huwwww,” tulis Vanessa di kolom keterangan.

Foto dan video ini rupanya sudah dilihat oleh sang ayah berkat kiriman dari netizen. Namun, Dody justru memberikan reaksi yang tak terduga.

Doddy naik pitam. Ia meminta agar netizen tidak usah menandai Instagramnya terkait pose Vanessa Angel tersebut.

Menurutnya, foto dan video Vanessa itu tak pantas untuk dipertontonkan,.

Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada fto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan,” tulis Doddy Sudrajat.

Alasannya, Dody mengaku muak melihat foto dan video yang di-tag netizen ke Instagramnya. Bahkan, ia menuliskan soal mempermalukan keluarga.

Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali,” lanjut Dody.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here