Jefri Nichol Rutin Didampingi Mantan Kekasih di Persidangan

0
66
Jefri Nichol (kumparan.com)

Jefri Nichol menjalani sidang ketiganya hari ini, Rabu (18/9) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ada dua sosok yang nyaris tidak pernah absen hadir di persidangan aktor 20 tahun itu.

Mereka adalah ibunda Jefri, Junita Eka Putri dan aktris muda Shenina Cinnamon. Keduanya sempat menghampiri Jefri selepas sidang yang kala itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

“Semangat ya,” tutur Shenina berusaha memegang tangan Jefri.

Sementara itu, Jefri Nichol hanya tersenyum sebagai tanda terima kasih kepada Shenina. Dia menoleh kepada Shenina dan berlalu pergi karena dirangkul petugas untuk digiring ke ruang tahanan.

Shenina dan Jefri diketahui sempat menjalin hubungan asmara. Jefri sendiri merasa bersyukur Shenina selalu mendukungnya dan hadir di setiap persidangan meski belum diketahui bagaimana status hubungan mereka saat ini.

“Ya, alhamdulillah,” ucap bintang film Hit and Run itu.

Senada dengan Jefri, Shenina juga tak banyak bicara. Dia hanya mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung dan menyemangati Jefri Nichol.

“Ya, di-support terus,” katanya sambil senyum dan pergi bersama ibunda Jefri.

Sayangnya, sidang yang beragendakan kesaksian dua orang saksi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur diundur menjadi 30 September 2019 lantaran kedua saksi tidak hadir.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here