Ruben Onsu Bercerita Ketika Ia Yakin Asuh Betrand Peto

0
32
Ruben Onsu
Ruben Onsu

Betrand Peto ramai diperbincangan banyak orang sejak ia menjadi bagian keluarga Ruben Onsu. Sosok Betrand dikenal sederhana, penyayang, membuat banyak orang suka padanya.

Termasuk orang tua asuh Betrand sendiri, Ruben Onsu dan Sarwendah. Meski bukan anak kandung Ruben Onsu dan Sarwendah, tapi Betrand mendapatkan kasih sayang yang sama besarnya dari kedua orangtua asuhnya ini.

Tak cuma Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto juga sudah begitu dekat dengan kedua adik angkatnya, Thalia dan Thania. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun bertanya, kok bisa hubungan sekeluarga dekat denga Betrand.

Dua artis ini penasaran, apa sebenarnya hal yang membuat Ruben yakin menjadikan Betrand sebagai anak asuh. Hal itu terekam di postingan YouTube Ussy baru-baru ini, Kamis (7/11/2019).

Dalam tayangan itu, Ussy dan Andhika menanyakan bagaimana Ruben akhirnya yakin dengan keputusannya.

“Tiba-tiba muncul keluarga baru, itu pembicaraan kalian gimana?” tanya Andhika.

Ruben mengaku semua bermula saat dirinya jadi produser lagu pertama Betrand.

“Gua nemenin dia recording normal masih biasa aja, besoknya ketemu dia lagi, trus dia pulang, gua sibuk lahiran, nggak ada nama betrand peto,”

“Pada saat syuting, kok gua ngeliat anak ini kok mepet gua terus, tapi nggak ada yang dibicarakan, ‘kenapa Betrand’, ‘nggak bapak’, dia manggil pertama kali bapak,”

“Nggak tahu kenapa, tiba-tiba jangan panggil bapak, itu keluar dari mulut gue langsung, ‘panggil gue ayah ya’, ‘manggilnya ayah aja ya'”

“Wendah hari kedua (syuting), besoknya ‘halo ayah’, kok gue luluh dengan manggil, kok gua dengar dia manggil ayah itu seperti sebuah panggilan harapan gitu,”

ua liatin dia di monitor, liat matanya, kok gue syahdu hati gue tenang gitu”

“Pas Wendah dateng gua nggak ada ngomong apa sama Wendah, ‘kamu panggil dia bunda nggak boleh ibuk’, langsung bilang bunda,”

“Pokoknya hati gua digoncang pas dia sandarin kepalanya di perut Wendah, gua mulai oleng, tanpa diskusi akhirnya gue ngomong ke Wendah, ‘aku mau ngangkat anak ini jadi anak aku'”

“a aku ngikut kamu aja,” pungkas Ruben.

Akhirnya, setelah melalui proses panjang, dari proses adat sampai hukum Betrand kini resmi jadi anak asuh Ruben Onsu dan Wendah.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here